Sabtu, 14 April 2012

logo SUARA MERDEKA
Line
Jumat, 01 Juli 2005KEDU & DIY
Line

Mayat Tanpa Identitas Korban Pembunuhan

BANTUL -Teka-teki penemuan mayat tanpa identitas di Gempol Lor, Patarono, Banguntapan, Kabupaten Bantul, terungkap. Petugas Polsek Banguntapan mengetahui identitas korban bernama Mujiyono (21), warga Kradenan, Girirejo, Imogiri, Bantul.
Dari identitas korban, akhirnya petugas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Sinungwati itu kemarin berhasil meringkus pelakunya yang belakangan diketahui bernama Parjito alias Peje, warga Semail, Bangunharjo, Sewon, Bantul, di kediamannya.
Informasi yang diperoleh petugas menyebutkan, malam sebelum kejadian, tetangga korban mengetahui bahwa Mujiyono pergi bersama tersangka mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun AB-3308-EG milik korban yang belakangan diketahui telah dirampas oleh tersangka.
Saat itu juga petugas mendatangi rumah tersangka. Ketika petugas datang, pelaku sedang memereteli sepeda motor milik korban yang dirampasnya. Mengetahui petugas mendatangi rumahnya, tersangka berusaha kabur.
Saat itu juga petugas langsung memberi tembakan peringatan, namun tersangka tidak menggubris dan tetap melarikan diri ke belakang rumah. Akhrinya petugas menembak kakinya hingga dia pun tersungkur.
Meski sudah tak berdaya, tersangka tetap berusaha melarikan diri. Melihat kenyataan tersebut, petugas langsung meringkus tersangka dan membawa ke Mapolsek Banguntapan untuk segera menjalani pemeriksaan. Di hadapan petugas, tersangka mengaku nekat membunuh korban karena ingin memiliki sepeda motor. (sgt-55n)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar